Friday 6 June 2008

Menjalajahi Meja DKV

OOOiii....gw mo ngikutin ace ah...Ini di meja kelas kite2 anak DKV pasti slalu ada peninggalan2 aneh.. mau itu gambar or tulisan or cela2an, smua ada di meja... kapan2 kalo sempet coba diliat2 deh.. whahahhah....kocak2 loh.. lu bisa ngakak klo baca or liat itu...

Neh ada beberapa contoh gambar2 gilanya anak2...



::> ini gbr monster...sbenernya ini buat tugas packaging gw... tp matanya itu loh... gak nahan abis.... blink2 gitu.. .hwhahaha.. najess..







::>nah klo yang ini gbrnya ace buat be2....hwhahaa...jerapah sexy ber-bikini... bibirnya juga gak kalah aduhaai.. liat doong....ampe bleber gitu bibirnya... wahwhwhw.... tp emang mirip si ama si be2... terutama tampang camennya..








::> n klo yang ini gbr gw gurita imut berbikini...hwahaha...yoi dah gw bgt semua tentakelnya ada "cd"-nya gitu..xixixi.. tp tetep imut kan...=p







::> NAAAHHH... Kalo yang ini anmanya kurang ajar neh... Masak gw digambar jd kyk gitu ama si ace n be2... hwahhaha... babi ber-bikini, sok sexy gitu lagi...cih...
Tapi...lumayan exotis juga si ni babi...hwaha... lagian babi lucu kok...pink2 buntel2 gmanaa gitu....hwahaha...


Yah pokoknya itu masi sebagian kecil corat-coret yang ada di meja dkv si.. masi banyak yang lebi ancur.. wakkwkww....mangkanya klo sempet berwisata menjelajahi meja2 dkv deh...lu bakal dapet banyak inspirasi pasti...hehe....

=] =3 =p

No comments: