Wednesday 10 December 2008

Terinspirasi oleh Dika

HAI3....
Yaampyyuunn skarang itu uda tanggal 10 Desember 2008... Ampuunn, ni blog bener2 lamaaaa bgt di updatenya...wawkwwkw.....yaaa maklumlah namanya juga org sebuukkhh..
Apa ya yang mo diceritain...sebenernya banyak si... Oiya HEPI BDAY ya buat teman kuwh ace mariche.... bener2 tepat hari ini loowwhh...kado nya segera menyusul yaaak.. and slamet juga buat temen gw yang mau ngenalin calon lakinya ke nyokapnya alias calon mertuanya tu laki, eerr sama aja si artinya... hwhaahha... yaaa pokoknya,wish you both luck....

kata2 mutiara : kesabaran akan membuahkan hasil yang 'lmayan baik', jadi klo mau hasilnya mo 'baik' (aja) mesti lebih dr sabar,klo mau yang lebih baik lagi mesti ngasi tumbal kali...wkawkwk...yaa pokoknya gw doain daahh....

ok lanjoot... Blakangan hari ini lagi seneng2 aja si.. tugas gak gitu banyak gara2 abis uts, teman2 kuliah yang gila2, sedeng, gak punya urat malu lagi gak kyk gw yang manis, n imut inieehh...hwhahhah..n gebetan yang seabreg2 ampe berceceran dmana2.... apa untungnya coba ngumpulin gebetan... gak tau juga deh..hobi aja kali yeee...

Ngomong2 ttg gebetan, yang menduduki peringkat teratas periode nov-des '08 ini adl.... EDWARD CULLEN!!!!..... Yak pemirsa, inilah si SUPER GUANTENG dr film Twilight...(ni film bener2 harus ditonton yak, trutama untuk ce2 yang agak "haus"... untung menghilangkan dahaga sementara... hihihi.. ^.^v.. peace kawan2).. Yak pokoknya sekarang ini gw lagi kena virus si ED ini de... udah akut, stadium 150 kali... pokoknya ampe meresap ke otak dan tulang sum2 dah.. N parahnya blom ditemukan obatnya kecuali si ED nya sendiri yang dateng ke kamar gw... wakwkwkkw ... mo ngapain tuh di kamar...yaaa, maen monopoli kek, bekel kek, apa kek.. banyak laah...hwhehe...

Trus karena kegilaan gw ama si mas edward ini, akhirnya gw browsing foto2nya dy...beeuuhhh banyak dah... klo mo liat koleksi gw boleh minta.... tapi ada tariippnyaakk....hwhehheh...ya pokoknya gitu dee, skarang lagi cinta mati ama dy...di film itu bener2 co perfect si...jadi ya sebagai ce biasa wajar lah klo klepek2 kyk ikan sarden yang uda dikalengin..hwahhaha..

Ok, dr Edward mari kita beralih ke slimming tea dr Mustika Ratu.. hwahaha.. kgk ada nyambungnya si...tapi ini gara2 si ica maricha ni.. dy bilang beratnya turun gara2 minum slimming tea. nah gara2 diiming2ngi tubuh indah nan molek aduhai, semokh n seksi itu, maka sepulang kuliah, gw langsung bilang ke emak gw supaya beli slimming tea... Eh, abis gw bilang ke nyokap, dy juga jadi berapi2 gitu, yaa secara emak gw lebih terobsesi untuk menjadi kurus dari pada anaknya sendiri..(OMG, kebalik gak siihhhh)...trus langsung de doi telpon bapak gw yang emang lagi disuru nyokap blanja di pasar, beli tu slimming tea..

N yang kocaknya lagi emak gw gak tau napa gak telpon ke hape nya bokap, malah nelpon ke toko kancing langganannya, n emang bapak gw lagi blanja disitu... trus tu nci juga munkin agak2 kurang pendengarannya mungkin pengaruh usia juga jadi rada belibet ngomong ke bokap.. bgini kira2 percakapannya:
nci2 : " ngko, disuru beli sliminti"...
bokap : "ha.. apa?"
nci2: "sliminti....sliminti....
bokap
(udah agak abis kesabaran) : " apa tuh ?"
nci2 (udah mulai rebet juga): "itu looh.. SLIMINTIII.....
anaknya nci : "slimiing tea kali.."...
bokap :"oo ywd deh (dengan prasaan sebel gara2 emak gw nyuruh tiba2 n pasti dirumah bakal ngoceh2 n terbukti benaarrr)

hwhahahaha..ngakak gw.....ups, cuma ketawa aja sii...ywd trus langsung de minum tu slimming tea... yah mudah2 an ni samcan (alias : lemakh) yang mengumpul di bagian2 badan gw n emak gw bisa luntur,ilang, ambles gak tau de kmana.. terserah si samcannya aja dah..yang pentingg ilaang...dokan kami ya kawan2 (ngomongnya yang kyk pesertanya benteng takeshi-yang-sok-imut).. beeehhh...geliii..Dan voilaa...Jadilah kita sekarang emak-anak-peminum-slimming-tea-secara-rutin...wakwkww.. klo gak kurus2 juga awas aja ni si icha maricha....hwhehe.. peace buu...

Pada heran gak si napa gw si super males ini bisa mau nulis blog nya lagi... hwahahaa gak lain n gak bukan gara2 si bapak Raditya Dika...yaaa gw tau emang telaat banget baru baca bukunya skarang...hwhaha... cuma sesuai pepatah lebih baik terlambat drpada ngak ama skalii (bedeeehh).... ya gitu de... gara2 ketawa mulu baca bukunya yang super cameenn (baru baca 1 buku sii).. mangkanya jadi agak termotivasi lagi buat nulis ni blog yang udah lama terlantar...whhehee.... mudah2an besok2 rajinnya amsi ada bekas2nya biar bisa nulis lagi.... .

N ya bgitulah...sekarang lagi hobi bgt baca2 buku, mo buku apa aja boleh deh... asal jangan yang pake mikirr.. males abiiiisss... hwehhe... JADI sekian post-an gw ini deh... gw akhiri aja cerita ngalor ngidul yang gak jelas ini pokoknya moga2 besok masi terus bisa hev fun, kgk ada malapetaka dan aral yang menghadang...wekekeek....







No comments: