Thursday 11 December 2008

uuuhhh.. kuliah hr ini abis2in waktu aja...

oooiii...gw nulis lagi neh....hehehe...
yaahhh terlihat dari judul ni post klo kuliah hari ini emang malesin bgt.... cuma 1 jam boooo... dduuhh, ngantuk yang gw rasain aja gak kebayar...hehehe....bela2inn masuk demi absen doang.... ampyyuunn de...Tapi lmayan jg si gw masuk.. jadi bisa denger gosip dr temen gw...hwahhha...ini mengenai episode ke 2 de "the trilogy of bebe".... hwhahaha.. (maap klo ada yang gak ngerti)....

Ya pokoknya hari ini lmayan lah.... not too bad laa (karena ada gosip itu doang).. hwhehhe...Trus abis kuliah gw ke cl dah.. males pulang ..jam ngeles juga masi lama.... jadi ywd de, ke cl...sekarang harus biasa sendiri neh...hwhahaha...harus mandiri.. mandi sendiri n makan ndiri....yaa pokoknya gitu laahh...

tapi gak lama setelah liat2 baju n spatu, si 2 org itu dateng...ktnya si gara2 ujan..jadi mangkal dulu de...ywd jalan bareng, makan..... beeehh pas makan pmandangannya empet2... ngeliat pasangan mesra2 gituu.... huwaaa... aku kan juga ingin sama edwarrdddd.... wawkwwkw... (ngarep abbiiieesss)....yaa pokoknya gitu de... eh hari ini dapet spatu lagi loohh... hwhehhe....
lama2 tu spatu dijejelin juga ke mulut gw semuanya... emak gw uda ampir ilang kesabaran nih kyknya... hwaha..

ywd abis pulang lasung mandi, bertouch up bntar, baru de jalaan.... pake spatu baru dong pastinya...hwhahaha... padahal deket gitu tempet lesnya...(cape deee)....
trus blajar kyk biasa, tapi topik hari ini lucu, topicnya " what will you do for someone you love"...whahha... yooiii hari ini cinta bertebaran dah dmana2.... ckckckck.... emang gak ada matinya tuh si cinta....love is in the airr....

Lanjot dah, ape lagi yak... uda si cuma sgitu aja... malem ini mungkin bakal begadang nontonin dvd2 gw yang uda banyak yang nganggur, n udah treak2 minta ditonton... ok fine.. siap2 lah dvd2 ku... akan kulahap kau malan ini....wkawkwkkww....(ambigu nih kalimat)...

OK de kawan2... gw nonton dulu yaw.. c ya hanii....

No comments: